Tips Cara Pemakaian Crystal X Agar Hasilnya Optimal

Tips Cara Pemakaian Crystal X Agar Hasilnya Optimal - Pernahkah Anda mendengar mengenai produk crystal x? yap, crystal x merupakan suatu produk khusus kewanitaan yang mempunyai khasiat dan manfaat untuk merawat sekaligus mencegah, serta mengobati penyakit-penyakit yang bersarang di daerah kewanitaan, termasuk keputihan, bau tak sedap, vagina terasa longgar, menyempitkan vagina, dan melenturkan vagina. Untuk memperoleh hasil yang maksimal tentu anda harus tau cara pemakaian crystal x yang benar agar mendapat hasil yang optimal.  
Crystal X Asli

Banyak bukan manfaat dari produk crystal x ini? Tapi perlu sista ketahui, untuk mendapatkan khasiat dan manfaat produk crystal x yang sebegitu banyaknya secara optimal, perlu trik dan tips dalam cara penggunaannya, sehingga hasilnya sesuai dengan tujuan dan kondisi dari pengguna. Hal ini sangat penting terutama untuk para konsumen, karena hanya dengan mengetahui manfaat dan khasiat yang dimiliki oleh suatu produk tanpa mengetahui cara pemakaian yang tepat pada produk tersebut tentu akan sangat berpengaruh pada efektivitas penggunaannya tentunya sista tidak ingin mendapatkan hasil yang setengah - setengah saja bukan? Oleh karena itu, yuk simak penjelasan di bawah ini.


Cara Pemakaian Crystal X Yang Dianjurkan

Secara umum, produk crystal x ini dapat digunakan oleh semua wanita, namun perlu dibedakan cara penggunaan crystal x antara wanita yang sudah menikah dan belum menikah, hal ini dikarenakan kondisi vagina yang tentu sudah mengalami perubahan.
1. Untuk wanita yang sudah menikah
  • Sesuai dengan kondisi vagina wanita yang sudah menikah, dimana sudah tidak lagi ada kecemasan terhadap rusaknya selaput dara di vagina, maka penggunaan crystal x ini dapat dilakukan dengan membasahi crystal x dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam vagina sedalam 4 cm, kemudian diputar 10 kali putaran selama kurang lebih 10 detik. Untuk penyimpanan crystal x agar terhindar dari adanya bakteri, jamur dan gangguan lainnya, maka setelah produk dikeluarkan dari vagina, segera dilap dengan kain bersih, dan disimpan pada area yang kering dan tertutup 
2.Untuk wanita yang belum menikah
  • Berbeda dengan kondisi vagina wanita yang sudah menikah, pada vagina wanita yang belum menikah masih mempunyai selaput dara. Jika crystal x digunakan seperti penggunaan pada wanita yang sudah menikah, dikhawatirkan akan memberikan resiko besar, seperti rusaknya selaput dara tersebut. Oleh sebab itu, terdapat perbedaan, dimana penggunaannya dilakukan dengan merendam crystal x di dalam air suam –suam kuku kurang lebih 1-5 menit, kemudian dibasuhkan pada vagina. Dengan hal ini, para wanita yang belum menikah tidak khawatir lagi dengan adanya kerusakan di dalam area vaginanya.

Apa Tujuan Penggunaan Crystal X

Sudah mengerti bukan sista perbedaan penggunaannya seperti yang sudah dijelaskan diatas? Bukan itu saja sista trik dan tips dari cara penggunaan crystal x untuk mendapatkan hasil yang optimal. Sekarang, kita tinjau dari tujuan penggunaannya. Tentunya masing-masing dari sista memiliki permasalahan kewanitaan dan tujuan penggunaan dari crystal x yang berbeda satu sama lain.

1. Untuk tujuan perawatan
  • Untuk tujuan ini, sista dapat menggunakan produk crystal x secara rutin 2 kali dalam sehari jika ingin mendapatkan hasil yang optimal. 
2. Untuk tujuan pengobatan ( terhadap infeksi, dan penyakit lain )
  • Untuk tujuan ini, maka sista perlu meningkatkan dosis penggunaan menjadi 3 kali sehari untuk menghilangkan segala macam infeksi dan penyakit di daerah vagina 
3. Untuk para istri yang menginginkan vagina kembali rapat
  • Untuk tujuan ini, crystal x dapat digunakan menjelang hubungan intim dengan suami, maka vagina yang sebelumnya kurang rapat akan menjadi terasa lebih rapat dan ototnya lebih kencang, sehingga hubungan intim akan terasa lebih menyenangkan.

Hal Yang Harus Diwaspadai Terhadap Penggunaan Crystal X

Namun sista, setelah kita mengetahui tips dan trik cara penggunaan di atas, ada beberapa hal yang HARUS DIHINDARI pada penggunaan produk ini.

Pertama :
  • Produk ini tidak dibolehkan digunakan pada saat menstruasi dan pada masa kehamilan, jadi untuk sista yang sedang menstruasi atau hamil, harap sabar ya, tunggu sampai menstruasi selesai atau masa kehamilan telah usai. 
Kedua :  
  • Produk crystal x memiliki sifat yang mudah retak atau patah, disebabkan oleh benturan, atau terjatuh dari ketinggian, atau mungkin oleh sebab – sebab lain. Oleh karena itu, diharapkan hati-hati untuk penggunaan crystal x yang sudah patah. Cara penggunaan untuk crystal x patah dapat hanya dengan menggunakan air rendamannya saja, hampir sama dengan penggunaan untuk wanita yang belum menikah. Jangan menggunakan crystal x yang sudah patah dengan cara dimasukkan ke dalam vagina, karena akan besar resikonya melukai dinding vagina anda.

Efek Samping Crystal X

Sepertinya sudah cukup jelas ya sista penjelasan tips dan trik serta pantangan dalam penggunaan produk crystal x? dengan banyaknya penjelasan di atas, pada dasarnya tidak akan berpengaruh terhadap keamanan penggunaan crystal x itu sendiri sista, karena telah terbukti bahwa Crystal X benar-benar AMAN untuk dipakai. Namun pada awal penggunaan sista akan mengalami beberapa peristiwa, oleh karena itu perlu trik agar sista tidak kaget serta dapat melanjutkan penggunaan tanpa rasa khawair. Jika sista mengalami peristiwa seperti :
  • Vagina terasa perih setelah penggunaan produk ini, maka pada dasarnya itu tidak berkaitan dengan keamanan, namun perih yang timbul adalah karena adanya reaksi antara penyebab infeksi dengan zat-zat aktif dalam produk crystal x ini, pada masa ini, mekanisme penyembuhannya sedang berada pada fase penyesuaian derajat keasaman (pH) pada vagina. Jadi sekali lagi, crystal x aman tidak ada efek samping sehingga anda dapat melanjutkan pemakaian. 
  • Vagina anda akan keluar cairan putih, maka sebenarnya gurah vagina oleh crystal x sedang berlangsung, oleh karena itu untuk mengatasinya, anda tetap jangan panic, lanjutkan aktivitas anda dengan menggunakan pembalut tipis.
Satu hal yang perlu sista dan bunda ingat bahwa kedua hal yang anda alami di atas bukanlah EFEK NEGATIF dari penggunaan crystal x, Karena sekali lagi crystal x sudah terjamin AMAN untuk dipakai. Nah demikian tips, trik serta pantangan yang telah kami jelaskan berhubungan dengan pencapaian hasil optimal dari penggunaan crystal x. Jangan lupa untuk selalu membeli produk ASLI NASA dari distributor - distributor resmi nasa untuk mendapatkan hasil yang optimal.

No comments:

Post a Comment