BAHAYA SPA VAGINA.............................!!!


MANFAAT DAN BAHAYA SPA VAGINA...


Manfaat dan Bahaya Spa Vagina
----------------------------------------------
Spa Vagina menjadi sebuah trend yang banyak dilakukan oleh kalangan wanita akhir-akhir ini. Spa Vagina adalah sebuah terapi herbal dengan menggunakan rempah – rempah alami yang banyak manfaatnya, dilakukan dengan cara di uapkan kedaerah sekitar vagina, dengan tujuan memberikan kesehatan pada vagina, membuat vagina lebih bersih.

Spa vagina atau terapi herbal sebagai bentuk perawatan vagina secara alami. Sebenarnya Manfaat Spa vagina bagi kesehatan vagina memang banyak namun bukan tanpa risiko. Manfaat dari terapi tersebut diantaranya melenturkan otot dasar panggul, memberikan sensasi virginitas, menghilangkan keluhan seputar keputihan, bau tak sedap dan sebagainya, selain itu juga manfaatnya diyakini dapat mempernikmat hubungan intim.

Namun beberapa ahli kandungan menilai, uap panas dari spa tersebut justru berisiko menimbulkan iritasi vagina. Bahkan risiko yang lebih berbahaya seperti kanker pun bisa terjadi. Konsep inti dari vagina spa sebenarnya aroma terapi khusus untuk vagina berupa pembasuhan dan penguapan.

Membersihkan area vagina memanglah mutlak harus dilakukan, Dalam praktik, untuk membasuh atau membilas digunakan air dingin satu gayung ukuran seliter, ditambah minyak esensial lavender 20 tetes dan tea tree sebagai antiseptik. Bisa juga dengan air rebusan daun sirih yang sudah dingin.

Spa vagina memanglah bermanfaat tapi anda haruslah berhati-hati karena jika dilakukan dengan benar maka akan berdampang buruk bagi kesehatan vaagina anda.

Gunakan produk yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi masalah kewanitaan anda seperti Crystal X, produk herbal untuk mengatasi problem kewanitaan anda. mengobati keputihan, miss v bau, kurang kencang lagi.


Dapatkan segera CRYSTAL X DI SINI

1 comment:

  1. Terimakasih infonya, mampir juga yuk http://bit.ly/31z54Ax

    ReplyDelete