TIPS CEGAH KEPUTIHAN ,,BAU TAK SEDAP DENGAN CRYSTAL X

 

  APA ITU KEPUTIHAN???????

KEPUTIHAN?
Keputihan disebut juga flour albus, ini adalah tidak normalnya sekresi (keluarnya cairan) Vagina pada wanita. Untuk masalah keputihan ini setiap wanita bisa mengalami keputihan, berapapun usianya.
   
  ADA 2 KEPUTIHAN

1. KEPUTIHAN NORMAL
Pada umumnya setiap wanita mengalami yang namanya KEPUTIHAN, namun berbeda-beda  KEPUTIHAN pada setiap wanita, ada yang mengalaminya jarang-jarang, ada juga yang mengalaminya sering/rutin. Anda sangat perlu mengetahui jenis KEPUTIHAN .
Biasanya seorang gadis mengalami menstruasi pertama sebelumnya akan mengalami KEPUTIHAN normal, KEPUTIHAN normal juga dialami wanita pada saat meningkatnya masa-masa ovulasi.
KEPUTIHAN  akibat meningkatnya jumlah cairan pada vagina disebabkan faktor fisiologis, misalnya meningkatnya  jumlah hormon disaat masa hamil atau pada saat menstruasi, stres, kelelahan, serta pada saat terjadinya rangsangan seksual juga pengguna obat-obatan, bisa juga karena alat kontrasepsi.
    
 2. KEPUTIHAN TIDAK NORMAL
Berikut merupakan ciri-ciri KEPUTIHAN tidak normal :
  • Jumlah lebih banyak dari KEPUTIHAN Normal dan keluar terus menerus.
  • Cairan berbau tidak sedap.
  • Cairan berwaRna ,,,,putih susu,kuning tua kadang bercampur darah, seperti susu basi kental, berbusa.
Penyebab KEPUTIHAN  Tidak Normal diantaranya :
Infeksi, biasanya disertai rasa gatal di dalam maupun di luar vagina. infeksi ini dapat menjalar pada saluran kencing dan menimbulkan peradangan yang akan menimbulkan rasa sakit pada saluran kencing, KEPUTIHAN ini juga disebabkan oleh bakteri dan jamur juga parasit.
Jika KEPUTIHAN Tidak Normal di diamkan saja tidak diatasi maka ini akan berpotensi terjangkitnya KANKER SERVISK.

 Crystal X

KANKER SERVIK atau yang disebut juga kanker leher rahim merupakan pertumbuhan dari suatu kelompok sel yang tidak normal pada serviks.
Penyebab KANKER SERVIK yang paling utama adalah Human Papilloma Virus (HPV)


Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik. Penyebab lainnya yang dapat menyebabkan kanker servisk adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama, terlalu sering melahirkan,


Setelah mengetahui apa itu KEPUTIHAN dan apa akibatnya,

BAGAIMANA MENGATASI  KEPUTIHAN ???

CRYSTAL X Adalah SOLUSINYA

 


KENAPA CRYSTAL X SOLUSINYA ???
Karena CRYSTAL X merupakan Crystal yang diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, Minyak Vinieill. Bahan tersebut didapatkan hingga membentuk Crystal yang dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita.
Kandungan mineral alami CRYSTAL X akan memberikan nutrisi kepada dinding vagina. Bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi pada selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran pada selaput vagina. menghilangkan bau tak sedap pada vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan ALAT REPRODUKSI WANITA. dan kandungan Antiseptic crystal x yang terdapat pada daun sirih yang sudah terkenal khasiat dan keampuhannya untuk perawatan kewanitaan.

Keampuhan lain dari crystal x ini diantaranya :
  1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina
  2. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang
  3. Membantu menghilangkan bau tidak sedap pada vagina.
  4. Membuat aroma vagina jadi lebih menyegarkan.
  5. Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
  6. Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  7. Membersihkan kerak atau kotoran pada selaput vagina.
  8. Menyembuhkan iritasi pada selaput vagina.
  9. Mencegah kanker pada alat reproduksi wanita.
 
Karena bentuknya yang kecil (dimensi panjang 6 cm dengan diameter 1 cm) dan halus ini akan sangat mudah digunakan baik dirumah maupun dibawa bepergian untuk travelling.

No comments:

Post a Comment