CARA MERAPATKAN MISS V

Sebagai seorang wanita, setelah menikah dan melahirkan beberapa anak, tentu merasa daerah kewanitaannya tidak rapat seperti semula. Hal tersebut dapat mengurangi sensasi kepuasan dan kenikmatan pasangan anda. Beberapa orang pun melakukan segala cara guna merapatkan kembali daerah kewanitaannya.

Wanita yang memiliki vagina longgar kerap kali mengalami masalah libido rendah, hal tersebut di sebabkan karena kurang rasa penetrasi akibat vag1na yang longgar serta dapat menyebabkan masalah pada hubungan intim.
Yang menjadi faktor utama vagina terasa longgar adalah proses melahirkan serta seringnya melakukan hubungan intim. Akan tetapi berkat sifatnya yang elastis, vag1na wanita dapat kembali merapat dengan metode-metode tertentu.

Yang tengah marak belakangan ini demi mendapatkan vag1na yang rapat adalah salah satunya dengan proses operasi. Metode ini cukup efektif akan tetapi cukup menguras uang dalam melakukannya, sebab biaya operasi yang tidak murah.

Namun anda tidak perlu khawatir, sebab anda juga dapat merapatkan kembali daerah kewanitaan dengan cara latihan kegel. Melakukan gerakan kegel dipercaya dapat membantu mengembalikan otot-otot cincin pada lubang pengeluaran. Penemu gerakan kegel ini sendiri juga mengatakan bahwa  kegel ini bisa memberikan beberapa manfaat bagi perempuan. Dengan otot-otot di sekitar vag1na yang terlatih bisa membantu perempuan dalam upaya pencapaian 0rgasme, bisa membuat 0rgasme lebih kuat, serta bisa membuat vag1na menjadi lebih peka. Gerakan kegel dilakukan dengan melatih otot2 miss v "seperti" saat menahan kencing. Jadi, gerakannya adalah "tahan-lepas-tahan" ulangi beberapa kali lakukan rutin tiap hari.

Ada lagi cara yang lebih praktis untuk merapatkan miss V, yaitu dengan memakai Crystal-X. Prinsip kerjanya adalah Crystal-X akan membersihkan segala macam kotoran yang menempel pada dinding vag1na. Setelah dinding vag1na bersih dari berbagai macam kotoran yang tidak disadari maka hal ini akan meningkatkan daya serap sel-sel otot vag1na terhadap kandungan nutirisi Crystal-X karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vag1na sehingga otot vag1na akan lebih sehat dan mudah untuk beregenasi dan dampaknya tentu saja akan menimbulkan efek kencang dan kesat.

No comments:

Post a Comment