KESAKSIAN KISTA

Salah Satu Testimoni dari Pelanggan Musyoffa :Bpk. Martias Ujang Kal-SelIstri saya sudah dua kali operasi kistapada indung telur, kata dokter juga terdapat miom pada rahim, 3 bulan lamanyaistri saya mengalami pendarahan dan sakit pada bagian kewanitaanSetelah Pakai Crystal X pada hari ke 2 pakai Crystal X keluar lendir bercampurdarah hitam, pada hari ke 3 pakai Crystal X keluar darah hitam pekat dan bau,hari ke 4 dan 5 keluar serpihan daging dua buah sebesar ibu jari, sampai 15hari kemudian terus mengeluarkan lendir berwaran cokelat, setelah 1 bulan pakaisudah bersihSaya periksakan kembali istri saya ke lab di rumah sakit, dan dokter bilangistri saya rahimnya sudah bersih. Terima Kasih Crystal X !!! Crystal X Dahsyat!!!
 Yeni (Iburumah tangga Yogyakarta)Ibu 3 anakini mengaku pernah dioperasi karena muncul kistakecil di rahimnya. Setelah dioperasi, untuk sementara penyakitnya sembuh, namunsetelah melahirkan anak ketiga, keputihan muncul lagi, bahkan dibarengi gatalyang luar biasa di daerah kewanitaannya.



Ada temanyang menganjurkan pembalut herbal. "Memang setelah menggunakan pembalutherbal rasa gatal dan keputihannya berangsur-angsur hilang, namun saya tidaknyaman jika harus terus menerus memakainya. Setelah saya berhenti memakainya,justru kista yang dulu sudah dioiperasi muncul lagi”,  kenang Yeni.

Di tengahkebimbangannya seorang teman dari Jakarta menawarkan crystal x padanya. Setelahpemakaian 3 hari, Yeni mengaku banyak keluar kotoran dari daerah kewanitaannya,bahkan ada yang menyerupai kapas basah. Ajaibnya, setelah memakai 7 hari, kista yang sempat muncul lagi, mulaimengecil dan berangsur-angsur hilang.

Tidak hanyaitu Yeni mengaku mendapat pujian dari suaminya, karena serasa seperti pengantinbaru, saat berhubungan suami istri.

Hibah Yogyakarta,

Tanggal 8Mei 2012 Perut sakit sekali dan pendarahan.Terus periksa ke dokter di USG ada kista dengan diameter 3 cm. Dikasih resepobat seharga 500.000 tapi belum saya beli. Saya tanya-tanya dulu katanya adayang sudah minum obat dari dokter tapi kistanya tambah besar. Terus saya telponsahabat saya Bu Suti dan saya disarankan ke tempat Mbak Ratna yang jual produkNASA.

Tanggal 9 Mei2012 pagi saya ke tempatnya Mbak Ratna walaupun perut saya terasa sakit. Sayadisarankan memakai Crystal-X, Lecitin, dan Natural Royal Jelly. Mbak Ratnameyakinkan saya bahwa produk ini bagus, alami, dan banyak yang sembuh. Sayayakin sekali. Siangnyan saya sudah mulai minum Lecitin dan Royal Jelly danmemakai Crystal-X nya sore hari.

Tanggal 10 Mei2012 saya pendarahan dan keluar selaput-selaput, gumpalan darah, dan gumpalandaging.

Setelah ituperut saya tidak terasa sakit dan perut saya yang dulu seperti hamil 9 bulansekarang jadi kempes. Saya bahagia sekali.

Tanggal 15Mei di USG Alhamdulillah kistanya sudah tidak ada. Dokternya kaget danmencari-cari kistanya dan ternyata sudah tidak ada.

Terimakasih Crystal-X.


Riana (21 tahun) Yogyakarta

Saya dulukalau haid lama dan perut sebelah kanan saya sakit. Saya periksa dan USGternyata ada kista dibagian kanan. Sudah lama saya berobat dan sudah minum obatdari Melilea, dan belum sembuh malah bertambah besar diameternya 5 cm.

Sayadiberitahu Mbak Hibah disuruh memakai produk NASA karena dia sudah sembuhkistanya. Mbak Hibah hari kedua memakai produk NASA keluar kistanya dan sembuh.

Tanggal 13Mei 2012 pagi, saya diantar Mbak Hibah ke tempat Mbak Ratna untuk membeliproduk NASA.

Tanggal 14saya pedarahan seperti haid, padahal haid saya sudah berhenti 4 hari yang lalu.Terus saya telpon Mbak Ratna. Ada apa saya haid lagi? Mbak Ratna bilang itubukan darah haid, tapi kistanya sudah mulai pecah dan disuruh tenang dan minumLecitin 4 jam sekali. Ternyata benar, haid ini tidak seperti biasanya darahnyalebih banyak dan gumpalannya itu kayak selaput dan ada yang kayak darah jugadaging gitu.. Banyak juga keluarnya sampai sekarang masih. Biasanya kalau haidkan Cuma sedikit, kalau ini banyak.

Tanggal 16Mei pendarahannya sudah agak berhenti.

No comments:

Post a Comment