KESAKSIAN KISAH NYATA PEMAKAI CRYSTAL-X 1

17 juni 2014
Ntan HubertTyan Crystalx memang oke ,,, semua masalah kewanitaan ku teratasi aku juga sangat PD ,, N Nyaman bget ,, Trimakasih Crystalx karena mu aku bisa memberikan yang terbaek buat suami ku ,,

5 april 2014
Danish Nnadilla Aq akui, crystal-x mmang hbat, bkin suami puas n ktagihan. Suami q lg d luar kota, tiap hr sring nlpn trus. Ktax kangen pngen cpat pulang. (bkin suami g bsa k lain hti).o ya sist, buah srikaya x yg matang atw yg mentah?


==

Alhamdulillah Kesaksian salah satu Customer Crystal X hanya 3mnggu.Sebelumnya tiap x menstruasi sakit pinggang luar biasa, sering sakit di bawah perut. Keputihan hebat sampai sakit... Ternyata beliau mengidap Kista.



19 mei 2013

Saya ibu rosintan, saya sdh 3 bulan memakai crystal x hasilnya luar biasa, setelah bertahun tahun saya mengalami keputihan, tp sekarang setelah 1 bulan memakai crystal keluar gumpalan2 dan sekarang sdh bersih dan kesat. Terimakasih cristal x. Kpd teman2 ga usah ragu mencobanya ya.

Della sukabumi jabar, order 31 mei 2013
pagi mbak,saya della...
crystal x bener2 ajaib,,,aku sakit buang air kecil udh sebulan,,,aku kira sakit biasa,,trus minum antibiotik biasanya sembuh,,tp ini ga sembuh,,sebulan ini rasanya tersiksa kalo buang air kecil,,tp pas aku terima paket crystal x nya aku langsung pake,,siang 1 kali malem mau tidur 1 kali. pas pake rasanya perih bgt,gatel nya ga ketulungan,,,ajaibnya tadi bangun tidur aku buang air kecil udah ga sakit lagi,,,,thanks ya crystal x,,,aku jg terbebas dr sakit,,, yg bikin seneng dan ga nyangka nya baru sehari pake udh sembuh,,,bener2 ga salah pilih,,thx ya crytal x


1 september 2013
Endang Muji R 
sdh terbukti kasiatx...sy jg pengguna chrystal x...

15 Juli 2013
Radar Timur Marlin Merlianna
Aku uda coba jadi bagus pakex buat pasangan makin sayang,,kuat gairahx,,malah pengen nambah trussss...

30 Juli 2013
Eppie Erlinda 
mantap banget pake crystal-x,aku dah lama makenya terbukti gairahnya berdua itu kaya waktu malam pertama buka perawan,dan lebih enaknya lg aku lebih suka bereaksi diatas dada suamiku dan aku selalu suka diatas memainkannya huh... Mantap banget,thank's crystal-x

1 Agustus 2013 Yetty S Wijaya
beneran aku udah pake,rasanyaaaaa wahhhh jd kyk perawan lg kesed bngeeedddd



28 Agustus 2013
Rohayati Ozhan Cristal x emg top bgt,hmpir 1thn sya dngin dgn suami krn miss v sya ska perih dan skt klo brhub,tp stlh pakai cristal x keluhan hlng skr mkin mesra dh sma suami..trmakash cristal x

No comments:

Post a Comment