STOP KANKER SERVIKS,,,,??

Gejala, Faktor Pemicu Serta Pencegahan Kanker Serviks

Kanker yang sudah banyak dikenal oleh kaum wanita yaitu kanker serviks yang mana tentunya menjadi sebuah ancaman yang paling sangat ditakuti oleh para wanita khususnya yang belum pernah melahirkan ataupun belum menjadi seorang Ibu. Kanker serviks merupakan sebuah kanker yang bisa menyerang bagian serviks atau leher rahim yakni sisi penyaluran dari rahim ke liang vagina. Jenis kanker ini bisa dikarenakan oleh human papilloma virus ( hpv ) onkogenik, yang dengan sangat ganas bisa menyerang leher rahim. Jenis kanker juga untuk saat ini menduduki posisi teratas yang seringkali membuat para kaum wanita di indonesia meninggal.

Tanda-tanda kanker serviks bergantung pada level stadiumnya, semakin tinggi maka semakin berbahaya. Pada step awal ( tingkat prakanker ), kerap tidak menyebabkan tanda-tanda sekalipun jika keluhan layaknya masalah menstruasi, keputihan, terkadang ditemukan ada perdarahan vagina di luar periode haid, keluhan sakit perdarahan pada saat lakukan jalinan seks, serta ada infeksi pada saluran serta kandung kemih. Pada stadium lanjut, kanker serviks bisa menyebabkan rasa sakit pada panggul, perdarahan yang berbau amis disekitar mulut kemaluan, nafsu makan hilang, berat badan mengalami penurunan, serta anemia dikarenakan perdarahan.

Ada sebagian efek yang bisa menambah dampak berlangsungnya kanker serviks ( leher rahim ). Layaknya terkait hubungan seksual dibawah umur 20 tahun., kerap bertukar pasangan seksual, disebabkan kerap melahirkan, infeksi virus ( virus herpes serta virus papiloma ), merokok – penelitian tunjukkan, lendir serviks pada wanita perokok memiliki kandungan nikotin serta zat-zat yang lain yang ada didalam rokok. Zat-zat tersebut dapat turunkan daya tahan serviks.

Dan sebagian langkah pencegahan untuk hindari kanker serviks ( leher rahim ). Disini ada sebagian langkah paling baik yang dapat dikerjakan untuk pencegahan kanker serviks, layaknya bias menghindari terjadinya jalinan seksual di umur muda, janganlah berganti-ganti pasangan seksual, melindungi kebersihan alat genital anda serta pasangan anda. Untuk wanita yang sudah terkait seksual serta sudah melahirkan anak disarankan untuk lakukan papsmear 1 tahun sekali ( papsmear : kontrol mikroskopik dari jaringan serviks uteri untuk mendeteksi sel kanker ), jauhi merokok, serta mengonsumsi makanan yang bergizi serta seimbang.

Untuk mencegah terjadinya KANKER dan masalah kewanitaan lainya pakai secara Rutin CRYSTAL X 2x sehari insya'allah anda akan terhindar dari segala masalah kewanitaan termasuk KANKER SERVIKS.

No comments:

Post a Comment